Ekspedisi Bandung Papua

0813-8824-0795 | Ekspedisi Bandung Papua, – Ris Kargo adalah perusahan Cargo dan ekspedisi kirim paket yang kini hadir sebagai solusi terbaik dan terpercaya untuk anda dengan tarif murah tujuan Bandung Papua dengan sistem Door To Door Service dengan moto anda telepon kami datang. Ekspedisi Ris Kargo melayani pengiriman barang dan paket partai kecil hingga besar seperti dus dusan, barang pabrik, mesin sparepart, drum oli cairan, barang proyek, besi, pengiriman motor, pindahan rumah, pindahan kantor dan masih banyak lagi. Kami berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani berbagai jenis industri seperti FMCG, Pertanian, Healthcare, Proyek, Konstruksi, Farmasi dan lainnya.

Bagi anda kini sedang memerlukan jasa cargo expedisi murah Bandung ke Papua bisa langsung cek tarif pengiriman dari Bandung ke Papua disini. Dengan harga yang murah dan bersaing, untuk pengiriman barang dalam jumlah besar anda melakukan pengiriman menggunakan container 20 feet atau 40 feet sesuai kebutuhan yang akan anda lakukan, pengiriman menggunakan container akan dirasa lebih murah dan aman dikarenakan barang yang akan anda kirim full tanpa di campur dengan barang yang lain.

Jasa Expedisi Ris Kargo Pengiriman Dari Bandung Ke Papua

Ekspedisi Ris Kargo didukung oleh armada dan truck ekspedisi dengan kualitas bagus dan pengantar profesional, kami layani keperluan logistik barang dengan cakupan Daerah Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali dan Lombok, dengan memberi jaminan jika barang sampai di tujuan lokasi melalui service jasa pengantaran yang cepat, aman dan bertanggungjawab.

Kami membantu usaha Anda selalu berjalan dengan kelancar baik suplai untuk perseorangan, industri, perusahaan, atau beberapa pebisnis. Hanya di Ekspedisi Ris Ekspedisi, Anda dapat nikmati service ekspedisi yang cepat, aman, jaringan distribusi luas, dan proses tracking yang gampang dengan biaya bersaing.

Baca juga: Ekspedisi Jakarta ke Papua

ekspedisi bandung papua
Jasa Ekspedisi Bandung ke Papua

Tarif Cargo Laut Bandung ke Papua

Jasa Expedisi Murah via laut Bandung Papua yang meliputi pengiriman kota ke kota misal pengiriman barang dari Kota Bandung ke Kota Papua, dan untuk pengiriman dari Bandung ke Papua meliputi wilayah Jayapura, Sorong, Manokwari, Cek Ongkir Bandung ke papua tarif murah hanya di Ris Kargo Jasa Pengiriman Barang ke seluruh Indonesia.

Pengiriman melalui jalur laut dengan moda transportasi kapal laut atau kapal cargo container, serta di dukungan oleh team yang berpengalaman dalam jasa pengiriman barang dengan komputerisasi yang lengkap serta para admin dan marketing yang fast respon, layanan tersebut kami berikan untuk melayani anda yang ingin mengirimkan barang rutin Tujuan ke Papua.

Maka dari itu kami melakukan operator pelayaran diantaranya: SPIL, Temas, Meratus, Tanto Intim Lines dan Samudera Indonesia, tunggu apa lagi, pengiriman cepat, aman dan terpercaya, percayakan saja barang anda kepada Ris Kargo solusi terbaik untuk kebutuhan pendistribusian logistics.

Ris Kargo adalah solusinya Ekspedisi Tujuan Papua dari Bandung, dan hanya kami yang memberikan tarif dan ongkir murah Bandung ke Papua, tak lantas kini Ris Kargo terus memperluas jaringan ekspedisi ke seluruh penjuru Indonesia untuk memenuhi semua kebutuhan pengiriman barang anda baik pengiriman dalam kota atau luar kota dengan harga yang bersaing serta terjamin kemanan barangnya hingga sampai tujuan.

Tarif Exspress Bandung ke Papua

TujuanCargo Via LautLead Time
JayapuraVia Laut9-10 Hari Dari Keberangkatan Kapal
ManokwariVia Laut8-9 Hari Dari Keberangkatan Kapal
SorongVia Laut8-9 Hari Dari Keberangkatan Kapal

Tarif Reguler Bandung Ke Papua

TujuanCargo Via LautLead Time
JayapuraVia Laut18 Hari Dari Keberangkatan Kapal
ManokwariVia Laut18 Hari Dari Keberangkatan Kapal
SorongVia Laut18 Hari Dari Keberangkatan Kapal

Baca juga

Ekspedisi Jakarta ke Medan
Ekspedisi Bandung ke Medan
Ekspedisi Bandung Ke Samarinda
Ekspedisi Bandung Makassar
Ekspedisi Jakarta ke Banjarmasin

Expedisi Cargo Laut Murah Tujuan Papua

Ris Kargo menjamin semua barang anda aman sampai tujuan jadi kini anda tidak usah khawatir akan terjadinya kerusakan atau kehilangan barang saat mengirimkan menggunakan Jasa Ekspedisi Ris Kargo, karena kami memiliki jasa packing yang aman dan propesional.

Kami memiliki jasa packing seperti, packing kayu, packing kardus, packing plastik, dan bubble wrap dan barang yang wajib anda packing saat akan melakukan pengiriman Bandung ke Papua diantaranya: pengiriman barang jenis kaca, pengiriman elektroniok. pengiriman bahan tekstil, dan barang mudah pecah dan rusak atau penyok.

Selain jasa packing barang tentu kami mempunyai layanan jasa asuransi barang yang dapat anda gunakan, bila anda tidak memiliki jasa asurani barang bisa menggunakan jasa asuransi dari Ris Kargo, dengan perhitungan premi 0.25%

Ga usah tunggu lama lagi, buruan Cek Ongkir Pengiriman dari Bandung ke Papua di Ris Kargo (KIRIM BANYAK HARGA SEPECIAL).

Segera Hubungi Kami Disini.

Amelia
0813-8824-0795

Sri Maryani
0812-9091-2500

Pengiriman Barang Bandung ke Papua

Untuk memenuhi pengiriman barang dari Bandung ke Papua kami melayani pengiriman dengan jenis barang dalam jumlah besar ataupun retail Ekspedisi Tujuan Papua, berikut jenis barang yang dapat anda kirim tujuan ke Papua dari Bandung.

  • Jasa Kirim Barang Murah Tujuan Bandung ke Papua
  • Jasa Kirim Barang Partai Besar dan Kecil Bandung Papua
  • Jasa Ekpedisi Bandung Papua Murah
  • Jasa Kirim Motor Murah Bandung Papua
  • Jasa Pengiriman Motor Bandung ke Papua Murah
  • Jasa Kirim Mobil Murah Tujuan Papua
  • Jasa Pengiriman Mobil Dari Bandung ke Papua
  • Jasa Kirim Barang Murah Tujuan Papua
  • Jasa Ekspedisi Bandung Papua Murah
  • Ekspedisi Cargo Murah di Bandung
  • Jasa Kirim Sparepart Mobil Bandung Papua
  • Jasa Pengiriman Pindahan Rumah Bandung Papua
  • Jasa Kirim Pindahan Kantor Bandung ke Papua
  • Jasa trucking Bandung Papua
  • Jasa Pindahan Bandung Papua
  • Jasa Kirim Furniture Bandung Papua
  • Ekspedisi Murah Ke papua Dari Bandung
  • Ekspedisi Murah ke Papua
  • Ekspedisi Cargo Darat Bandung Papua

Cara Menentukan Berat Barang Yang Anda Kirim

Barang yang sudah di timbang dan mendapatkan hasil berat aktual dan berat volumetriknya, selanjutnya yaitu kami membandingkan keduanya dan di liat dari nilai yang tertinggi. Maka nilai ini yang digunakan untuk dasar perhitungan tarif cargo.

Sebagai Contoh Kasus:

Jika dimensi barang yang akan dikirim adalah 100 Cm x 100 Cm x 100 Cm dengan Berat timbangan 90 KG
Perhitungan Berat Volumenya : (100 x 100 x 100)/4.000 = 250 Kg
Maka Barang yang akan dikirim dikenakan Tarif Berat Volume Yaitu 250 Kg,
Sedangkan Jika berat Volume lebih ringan dari berat timbangan, Maka dikenakan Tarif sesuai berat timbangan.

Jasa Ekspedisi Bandung ke Papua

  • Untuk Lead time via darat dihitung sejak keberangkatan mobil, dan untuk laut sejak keberngkatan kapal
  • Barang ringan yang cukup memakan tempat kami hitung dengan formula : P x L  x T dan di / 4000
  • Untuk menghitung kubikasi formulanya seperti P x L x T : 1.000.000
  • Barang bisa anda antar ke gudang kami, atau bila anda menginginkan untuk dijemput maka akan dikenakan biaya
  • Layanan Door To door
  • Harga atau tarif dapat berubah sewaktu waktu tanpa kami beri tahu sebelumnya
  • Untuk barang besar yang memiliki berat lebih dari 1 ton kami sediakan alat berat di gudang pusat kami di Jakarta timur
  • menghitung biaya tarif packing kayu rumusnya sebagai berikut:  P X L X T  X 0,6 hasilnya adalah (BIAYA)
  • Untuk Jasa packing kayu dan yang lainya anda bisa menghubungi marketing kami
  • Untuk barang mudah pecah, rusak, penyok apabila tidak di packing maka kami tidak akan memberikan pergantian bila terjadi kerusakan saat dalam perjalanan
  • Untuk surat kembali Anda bisa Tanya ke staff admin kami

Rute Ekspedisi Tujuan Papua

Rute Ekspedisi Bandung ke Manokwari

Ris Kargo melayani pengiriman barang dengan tujuan dari Bandung ke Manokwari Papua, rute ini bisa anda gunakan menggunakan Cargo Laut atau menggunakan sewa Container baik itu ukuran 20 feet dan 40 feet dengan sistem FCL, Kubikasi, dan Retail LCL Bandung ke Manokwari.

Rute Ekspedisi Bandung Ke Sorong, Papua

Rute Expedisi Bandung ke Sorong Papua ini memang cukup memakan waktu dengan pengiriman di Ris Kargo semua menjadi cepat dan gampang untuk melakukan pengiriman barang Dari Bandung ke Sorong, adapun Ongkir Bandung ke Sorong anda bisa konsultasikan dengan marketing kami.

Rute Ekspedisi Bandung ke Jayapura

Jasa Cargo Murah Bandung ke Jayapura Ris Kargo memang ahlinya, lain dari pada yang lain untuk pengiriman barang dengan tujuan Bandung ke Papua bisa menggunakan transportasi Cargo Laut baik itu pengiriman dengan jumlah kecil hingga besar, Cek Ongkir Bandung ke Jayapura anda bisa langsung konsultasikan kepada marketing tujuan Papua.

Kenapa Harus Ris Kargo

Mungkin diantara banyaknya perusahaan Ekspedisi yang menawarkan harga dan tarif murah, hanya Ris Kargo yang memberikan Jasa Ekspedisi Murah di Bandung yang melayani rute pengiriman Bandung ke Papua dengan layanan dan pengalaman kami dalam jasa pengiriman Cargo Bandung ke Papua, berikut kenapa harus menggunakan jasa ekspedisi Ris Kargo diantaranya:

Tarif Yang Kami Berikan murah
Tarif yang bersaing dengan yang lain, membuat Ris Kargo memiliki tarif lebih murah ke berbagai pengiriman kota ke kota di Indonesia, serta layanan yang sangat memudahkan anda untuk melakukan pengiriman barang dari Bandung ke Papua

Memiliki Moda Transportasi Truck Milik Sendiri
Dengan memiliki truk sendiri akan memudahkan anda dan memberi kenyamanan  untuk melakukan pengiriman barang dari Bandung ke Papua melalui jasa ekspedisi Ris Kargo

Sistem Door To Door
Door to door adalah layanan dimana anda bisa untuk melakukan permintaan jemput barang atau antar barang hingga sampai ke lokasi tujuan, dan Ris Kargo mempunyai layanan tersebut. Kami siap melayani anda.

Memiliki Gudang Sendiri
Untuk mempermudah anda dan mengetahui tentang ekspedisi Ris Kargo bahwa kami memiliki gudang sendiri serta cabang-cabang yang mulai tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti : Ris Kargo Jakarta, Ris Kargo Bandung, Ris Kargo Semarang, Ris Kargo Surabaya, Ris Kargo Medan dan akan terus melakukan penambahan gudang agar memudahakan anda menemukan kami.

Jasa Packing Barang
kami memiliki jasa packing kayu, bubble wrap, plastic, karung, kardus dan bisa untuk anda menggunakan jasa packing kami di lokasi anda, dengan cara hubungi kami disini.

ekspedisi bandung papua
Gudang Ris Kargo Bandung
ekspedisi bandung papua
Pengiriman Bahan Tekstil
ongkir ke papua
Pengiriman Motor

Tanya Jawab, Ekspedisi Bandung ke Papua

Berikut pertanyaan – pertanyaan dari banyaknya costomer Ris Kargo yang sering mengirimkan barang untuk tujuan Bandung Ke Papua akan kami rangkau sebagai berikut:

Berapa tarif Cargo laut dari Bandung ke Papua?

Untuk mengetahui Tarif / Ongkir Bandung ke Papua, seperti pengiriman dari Bandung ke Jayapura, Pengiriman Dari Bandung ke Manokwari, dan pengiriman dari Bandung ke Sorong anda bisa langsung konsultasikan kepada tim marketing kami terlebih dahulu di : 0813-8824-0795

Apakah melayani jasa pickup barang?

Kami melayani pickup atau penjemputan barang baik ke rumah ataupun kantor dengan tarif mulai dari (GRATIS) hingga 200.000 atau bisa lebih tergantung jarak lokasi pengambilan barang anda dengan gudang kami.

Apakah melayani jasa packing barang?

Tentu, kami melayani jasa packing barang sesuai barang yang akan anda kirim, untuk harga jasa packing bisa konsultasikan kembali dengan marketing kami.

Apakah Ris Kargo Melayani Jasa Pindahan?

Iya, Kami memiliki layanan dimana anda bisa mengirimkan barang pindahan seperti, pindahan rumah, kantor, kos-kosan dan apartemen.

Dimana Alamat Ekspedisi Murah Di Bandung Untuk Pengiriman Paket Ke Papua ?

Apabila anda sedang mencari ekspedisi atau jasa pengiriman barang dengan tarif murah dan cepat di Bandung, anda bisa langsung kunjungi kantor cabang kami dengan alamat sebagai berikut : Kp Cibeureum Rt. 04 Rw. 27 Mekarrahayu Kec. Margaasih Bandung Jawa Barat

Untuk informasi lebih lengkap dan terupdate mengenai Tarif Cargo Laut Bandung ke Papua, langsung hubungi marketing kami dibawah ini

Peringkat: 5 dari 5.

Ris Kargo

Ramot Inti Selaras Kargo melayani pengiriman barang dengan partai besar dan kecil ke seluruh Indonesia dengan tarif murah dan terpercaya.

Ayo Chat RIS KARGO Sekarang Juga

Ayo dapatkan tarif pengiriman murah dari RIS KARGO, dengan cara menghubungi marketing officer kami di bawah ini

Marketing Ris Kargo

Indri

Online

Marketing Ris Kargo

Ivan

Online

Marketing : Jawa - Bali - Lombok

Andin

Online

Marketing : Jakarta - Sumatera

Hani

Online

Marketing : Kalimantan - Sulawesi - Papua

Amelia

Online

Marketing Ris Kargo

Lani

Online

Marketing : Sumatera - Jakarta

Yeni

Online

IndriJasa Cargo Murah Tujuan Jawa Sumatera Kalimantan Sulawesi,Kami Siap Membantu Pengiriman Anda

Dengan Saya Indri. Marketing RIS Kargo, ada yang bisa saya bantu? 00.00

IvanJasa Cargo Murah Tujuan Jawa Sumatera Kalimantan Sulawesi,Kami Siap Membantu Pengiriman Anda

Dengan Saya Ivan. Marketing RIS Kargo, ada yang bisa saya bantu? 00.00

AndinSiap Melayani Anda Dalam Pengiriman Barang Ke Jawa - Bali - Lombok

Hallo, Saya Andin Ada Yang Bisa Saya Bantu! 00.00

HaniSiap Melayani Anda Dalam Pengiriman Barang Ke Jakarta - Sumatera

Hallo, Saya Hani Ada Yang Bisa Saya Bantu! 00.00

AmeliaSiap Melayani Anda Dalam Pengiriman Barang Ke Kalimantan - Sulawesi - Papua - Nusa Tenggara

Hallo, Saya Amelia Ada Yang Bisa Saya Bantu! 00.00

LaniJasa Cargo Murah Tujuan Jawa Sumatera Kalimantan Sulawesi,Kami Siap Membantu Pengiriman Anda

Dengan Saya Lani. Marketing RIS Kargo, ada yang bisa saya bantu? 00.00

YeniSiap Melayani Anda Dalam Pengiriman Barang Ke Sumatera - Jakarta

Hallo, Saya Yeni Ada Yang Bisa Saya Bantu! 00.00
error:

Eksplorasi konten lain dari RIS KARGO

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca